Pengiriman JD.ID yang Sangat Lama

12 Desember 2018 saya membeli barang di JD.ID dengan no order 245854398. Sampai dengan tanggal 23 Desember 2018, barang tidak kunjung datang, kemudian saya mencoba menghubungi CS yang sangat sulit dihubungi, dan dijawab akan ditindaklanjuti apabila barang belum sampai di 23 Desember 2018. Padahal dari statusnya saja sudah jelas barang tidak masih belum keluar dari gudang JD.ID. sepertinya memang mengulur-ulur waktu.

Kemudian saya beberapa kali menghubungi customer service baik via online chat maupun phone sangat susah sekali untuk dihubungi. Ketika berhasil menghubungi jawabannya selalu seadanya tanpa bisa memberi kepastian kapan barang dikirim.

Dan sampai hari ini 2 Januari 2019 barang belum datang, dengan status pengiriman masih di gudang JD.ID.

Kalau membatalkan pesanan juga saya khawatir proses pencairannya akan lama. Sangat disayangkan sekali raksasa online seperti ini, pelayanan terhadap konsumen sangat minimal. Hanya mengutamakan penjualan tanpa memperdulikan pengiriman ke konsumennya.

Semoga dengan surat ini saya bisa mendapat respon positif dari JD.ID dan JD.ID bisa meningkatkan pelayanan minimal setara dengan online shop lainnya.

Albert Simeon
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Albert Simeon

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Irwandi pada 3 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman JD.ID yang Sangat Lama

oleh Albert42 dibaca dalam: 1 menit
0