Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Donovan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 3 Januari 2019 yang ditulis oleh Bapak Donovan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Saldo BukaDompet di Bukalapak Hilang“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Donovan, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Donovan terkait akun yang terindikasi pembajakan. Kami sarankan kepada Bapak Donovan untuk melakukan perubahan password secara berkala dan penggunaan password Bukalapak sebaiknya tidak sama dengan akun media sosial lainnya. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saldo BukaDompet di Bukalapak Hilang

Pada tanggal 29 Desember 2018 saldo BukaDompet saya menjadi 0. Setelah saya lihat ternyata ada transaksi pembelian pulsa Axis sebesar...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas tanggapan dari pihak Bukalapak. Sebelumnya pada tanggal 2 Desember 2019 tim BukaBantuan sudah menjelaskan kepada saya melalui percakapan telepon sebelum surat ini dipublikasikan dan saldo BukaDompet saya sudah kembali ke awal sejak tgl 2 Desember 2019. Mungkin sebaiknya tim Bukalapak tidak hanya menanggapi mediakonsumen saja, melainkan mencari tahu kenapa bisa kejadian seperti ini dan bahkan saya telusuri pada surat pembaca ada yang mengalami hal serupa seperti saya ini.