MNC Play Media Sangat Mengecewakan

Sejak tanggal 28 Desember 2018, sampai detik ini, 6 Januari 2019, belum terselesaikan juga permasalahan LOS berwarna merah yang saya alami, yang artinya tidak ada koneksi internet dan layanan TV sama sekali.

Hari ini 6 Januari 2019, teknisi MNC Play Media berjanji akan memperbaiki pada kunjungan pertama pukul 10 pagi. Pukul 10 pagi saya telepon ke call center, disampaikan bahwa petugas sedang dalam perjalanan. Berkali-kali saya telepon, sampai jam 18.00 ini, belum ada juga respon positif dan petugas yang datang.

Sangat mengecewakan sekali, untuk pembaca silahkan pertimbangkan apabila ingin menggunakan layanan yang satu ini.

Nomor pelanggan saya: 1000034403.

Bobby Fuadi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Keluhan Bapak Bobby Fuadi

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Bobby Fuadi dengan ID pelanggan 1000012817 melalui Media Konsumen pada tanggal 6 Januari 2019....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “MNC Play Media Sangat Mengecewakan

  • 12 Mei 2019 - (08:38 WIB)
    Permalink

    (ID PELANGGAN 1000044308) nama pelanggan Sarah Sulaimah

    SUDAH 3 HARI INI INTERNET SAYA LOS MERAH TIDAK KUNJUNG NORMAL :(, hari sebelumnya jg sempat terjadi kendala yg sama, yg katanya wilayah saya jaringan nya terjadi kerusakan. Saya sangat kecewa dengan MNC PLAY MEDIA! KUALITAS JARINGAN YANG TIDAK BAIK SEHARUSNYA KUALITAS DI TINGKATKAN, SETIAP BULAN PASTI ADA TERJADI KENDALA, ENTAH JARINGAN YG LOS MERAH ATAU KERUSAKAN LAINNYA, SANGAT MENGECEWAKAN PELANGGAN!! DAN PENANGANANNYA SANGAT LAMBAT,,..!!! NELP CALL CENTER PAKE PULSA MAHAL,, TAPI JAWABAN NYA LAMBAT 🙁 BENAR BENAR KUALITAS KALENG KALENG .. 🙁 -,-

  • 20 Mei 2019 - (19:52 WIB)
    Permalink

    Bener bgt, produk MNC play media bagus tp TIDAK diikuti dgn pelayanan yg bagus. Trtama CS2 call centernya. Pnya sy jg sering LOS merah mnyala dan mati slama seminggu ini. Djanjikan ada teknisi dr 3 hari lalu jg tdk ada tindakan dan kunjungan.. telp call center bolak balik, abis pulsa tp gak ada perbaikan.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

MNC Play Media Sangat Mengecewakan

oleh Bobby Fuadi dibaca dalam: <1 menit
2