Penagihan Pinjol Ali Uang Berisi Ancaman untuk Tagihan yang Belum Terlambat

Salam Sejahtera,

Nama saya Frans, saya ingin berbagi pengalaman yang baru saya dapat hari ini melalui aplikasi pinjol Ali Uang atau Ali Rupiah. Saya memiliki tagihan jatuh tempo hari ini dan belum terlambat, namun alangkah terkejutnya saya karena pagi ini saya dapat sms notifikasi dari pihak Ali Uang untuk pelunasan ditunggu sampai jam 2. Dan kalau tidak atau tidak merespon pihak Ali Uang akan mengancam menghubungi orang tua dan relasi saya.

Sungguh tindakan mengancam dan pelanggaran atas hak konsumen. Saya berharap tidak ada korban seperti saya dengan memakai aplikasi ini. Dan pemerintah yang diwakili OJK bisa menutup izin aplikasi seperti ini.

Dengarkan suara konsumen seperti kami yang privasi dan haknya dicabik-cabik oleh pinjol seperti mereka.

Terima kasih.

Frans Cindy
0822570076**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ali Uang:
[Total:36    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Penagihan Pinjol Ali Uang Berisi Ancaman untuk Tagihan yang Belum Terlambat

  • 7 Januari 2019 - (06:55 WIB)
    Permalink

    Kalau saya dr aplikasi pohon pinjaman dimana pada aplikasi hikang dr playstoe pada Apk juga mau di buka pada oembayaran ga bisa sudah di maki kasar di kata2 in maling

  • 7 Januari 2019 - (16:15 WIB)
    Permalink

    Rupiah indo jg hilang dri playstore..yg di hunungi bukan cm kontak darurat tp kontak” yg ada di hp padahal nasabah tidak mengijinkan menghubungi kontak lain selain kontak darurat..OJK..mohon segera menidak lanjuti masalah ini..

  • 3 Februari 2019 - (12:58 WIB)
    Permalink

    Saya malah diancam dibunuh broo. baru telat 2 hari.Saya ajak ketemu malah responnya gitu. ramai2 laporkan ke ojk bi dan polres bro. kita tau kita salah. tapi caranya ngga gitu juga. saya punya kpr yg cicilannya 3 juta di BTN lewat jatuh tempo seminggu aja masih ngobrol enak nagihnya. kok ini ngancem dibunuh.

    • 18 April 2019 - (21:31 WIB)
      Permalink

      Saya mengalami hal yang sama juga , bukan ngk niat bayar , tapi memang blm ada dananya. Dijelasin tapi ngk ngerti. Cara mereka menagih amat kasar , mengancam ngk laki ngk perempuan , sama. Stress , ditelp , contact saya di hubungi. Cara penagihannya tidak ada etika.

 Apa Komentar Anda mengenai Ali Uang?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pinjol Ali Uang Berisi Ancaman untuk Tagihan yang Belum Terl…

oleh Franscindy dibaca dalam: <1 min
5