Bukopin “PHP”, Janji Hapus Annual Fee tapi Tak Kunjung Diproses

Saya salah satu nasabah Bank Bukopin dengan no kartu 4211 68** **** 1375. Pada bulan September 2018 saya kena annual fee Rp300 ribu. Lalu saya telepon call center apa bisa dihapuskan? Kata call center bisa namun harus belanja dulu Rp4.000.000.

Saya sudah belanja Rp4 juta, dan harusnya di bulan Desember 2018 ada refund baliknya Rp300 ribu, tapi ternyata tidak ada. Saya telepon call center, katanya bulan depan berarti Januari 2019. Januari ini saya terima tagihan saya, ternyata tak ada juga dana baliknya dari Bukopin untuk annual fee saya.

Saya telepon call center lagi atas nama Nana, dia bilang tunggu tagihan bulan depan. Saya hanya memastikan ke Nana , sebenarnya bisa tidak dana annual fee saya balik? Nana bilag belum tahu tunggu management.

Di sini yang saya sesalkan, kenapa di-PHP-in begini? Sebelumnya bilang bisa asal belanja Rp4 juta, sekarang malah diulur-ulur katanya belum tahu. Sangat kecewa sekali dengan pelayanan seperti ini.

Dewi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Bukopin:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Bukopin “PHP”, Janji Hapus Annual Fee tapi Tak Kunjung Diproses

  • 11 Januari 2019 - (20:09 WIB)
    Permalink

    Msh ada toh yg pake cc bank ini? Hahahaa
    Bank dgn management paling ancur yg prnh saya pakai, sorry

  • 16 Januari 2019 - (13:49 WIB)
    Permalink

    kayaknya begitu ya,
    masa katanya annual fee saya bisa dihapuskan kalau belanja 4juta, lah udh 4 bulan ga ada responnya disuruh nunggu terus , saya tekankan lagi ke call centernya, intinya saya dapat atau tidak, jgn php, masa call center nya bilang ga bisa dipastikan.. duh merasa ditipu saya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Bukopin?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bukopin “PHP”, Janji Hapus Annual Fee tapi Tak Kunjung Dip…

oleh Dewi aja dibaca dalam: 1 min
2