Diteror oleh Debt Collector atas Hutang Orang yang Tak Dikenal.

Sudah beberapa minggu ini saya diteror terus-menerus oleh debt collector dari aplikasi tak jelas untuk penagihan atas nama Yosua Kondang Wicaksono.

Awalnya malam-malam saya menerima WA tentang penagihan orang tersebut diatas. Lalu saya laporkan ke pengaduan WA tentang spamming ini. Dengan otomatis nomor tersebut di blokir oleh WA. Keesokan harinya, saya malah menerima sms yang isinya sama, penagihan hutang atas nama orang tersebut di atas, tapi saya abaikan.

Selang beberapa hari kemudian, saya mendapat telepon dari nomor hp yang tak dikenal, yang menagih hutang orang tersebut. Tapi saya sudah bilang bahwa, saya tidak mengenal orang tersebut.ย Jangankan sanak keluarga, teman atau tetangga saja, bukan. Dan itu bukan atas nama saya!!

Selang beberapa hari kemudian, saya menerima telepon nomor yang tak dikenal kembali, dan menagih hutang orang yang sama. Hutangnya Yosua Kondang Wicaksono ini. Dari kata si penagih hutang, katanya nomor saya ini tercantum sebagai nomor nya si Yosua tersebut. Aneh banget.

Saya merasa sangat terganggu dan merasa dirugikan dengan hal ini. Karena telah mengganggu jam bekerja saya dan membuat tidak tenang dalam keseharian saya.

Ely
0819086185**
Mataram, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:7    Rata-Rata: 3.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Diteror oleh Debt Collector atas Hutang Orang yang Tak Dikenal.

oleh ely dibaca dalam: 1 menit
0