Pelayanan Ekspedisi Ninja Xpress Mengecewakan

Perkenalkan saya Indra sebagai pihak pengirim paket menggunakan ekspedisi Ninja Xpress dengan pengirimn dilakukan dari Jakarta menuju luar pulau Jawa.

Beberapa minggu ini kami dikecewakan oleh pelayanan dari pihak Ninja Xpress, karena banyak paket yang kami kirimkan sampai dengan surat ini kami buat yaitu 22 jan 19 belum tiba di tujuan, dan pihak NinjaXpress tidak ada yang segera merespon komplain yang telah kami ajukan.

Komplain telah kami ajukan via sosial media, email dan call center, tetapi kami hanya diberikan penjelasan yang tidak ada kepastian serta kejelasan untuk paket kami yang belum tiba ke alamat tujuan.
PIC sales telah kami hubungi via Hp & WA tetapi jawabannya sama seperti Call Center dan tidak banyak membantu hingga saat ini, karena email yang kami kirimkan ke PIC Sales tidak direspon hingga saat surat ini kami buat yaitu 22 Januari 2019. List estimasi pengiriman yang kami miliki dan kami sertakan saat mengajukan komplain via email sebagai pengingat tetap tidak membantu untuk memprioritaskan masalah yang terjadi.

Kami lampirkan IDAWB untuk paket kami yang sampai saat ini belum di-follow up sampai sekarang yaitu:

1. Paket IDAWB GUCOB100446093
2. Paket IDAWB GUCOB100446149
3. Paket IDAWB GUCOB 100446165
4. Paket IDAWB GUCOB100446255

Saat ini pun kami masih melakukan tracking untuk paket lainnya yang terindikasi belum tiba di tujuan tetapi tidak ada follow up dari pihak Ninja Xpress.

Yusrida Aquindira
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Ekspedisi Ninja Xpress Mengecewakan

  • 8 Desember 2019 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Saya baru juga ngalamin…saya salah tulis alamat di paket..nah alamat yg tertera di resi alamat bogor sedangkan saya telepon k cs ninja untuk perubahan alamat jawabannya ga bisa rubah klo beda kota malah katanya minta lakukan pembatalan aja ke pihak penjual dan sh****,saya langsung chat penjual dan pihak sh****…jawabannya malah saya harus bilang k pihak ekspedisi ninja untuk perubahan alamat karna tidak bisa melakukan pembatalan,,,jdi gimana nasib pket saya pihak ekspedisiny ga mau bantu

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Ekspedisi Ninja Xpress Mengecewakan

oleh Yusrida dibaca dalam: 1 menit
1