Kecewa dengan Kurir JNE

Ini sudah dua kali saya kecewa oleh kurir JNE. Bulan kemarin saya belanja di bukalapak dengan jasa pengiriman JNE YES dengan nomor resi pengiriman BDJAS01413065819 dikirim tanggal : 2019-01-24. Seharusnya barang sampai hari Sabtu tapi pihak kurir JNE tidak mengirim paket saya. Kurir sudah membuat status hari libur tutup.

Sampai saya menulis ini pihak kurir JNE belum datang ke tempat ,saya lagi-lagi mereka sudah berani membuat status pengiriman seperti ini: 2019-01-26 09:11 TUTUP PADA AKHIR PEKAN/ HARI LIBUR.

Saya mohon untuk pihak JNE tolong kurirnya bekerja lebih profesional dan jujur. Jangan seperti ini saya sudah menunggu dari pagi sampai siang begini, tiba-tiba status pengiriman tertera seperti itu. Saya benar-benar kecewa. Bukankah hak konsumen dilindungi oleh undang-undang tapi kenapa pihak JNE menggunakan kurir yang tidak dapat dipercaya seperti ini? Kewajiban saya sebagai konsumen untuk membayar biaya kirim sudah saya penuhi tapi 2 kali sudah hak saya diabaikan oleh kurir JNE.

Wahyu Zaenudin
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:24    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Kurir JNE

  • 25 April 2019 - (12:35 WIB)
    Permalink

    Saya juga bernasip sama seperti anda. Barang saya dgn no.resi 0112851910287979 ga da kejelasannya sudah 2 minggu dan kalau saya tanyakan customer cuma bilang “kami akan memaksimalkan kinerja jne dan blablabla”.saya sebagai penerima sangat-sangat kecewa dgn jne yg tidak punya tanggung jawab dlm pengantaran barang

  • 10 Mei 2021 - (10:31 WIB)
    Permalink

    Iya, saya juga seperti itu, kalau belum tf mah bodo amt, ini sudah bayar lunas tp tidak sampai ketangan penerim!!

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kurir JNE

oleh Wahyu Zaenudin dibaca dalam: 1 min
3