Pengemudi Grab Bike Membawa Kabur HP Saya

Pada tanggal 5 Januari 2019 pukul 10.36 am, saya memesan Grab, dari Villa Kebon Jeruk ke Up Lane Cafe Jelambar dengan berniat melamar pekerjaan. Saat itu saya melihat plat motornya B4643BRL, lalu saya panggil (no order ADR-73788244-8-105) dan dia mengantarkan saya ke tujuan.

Setelah sampai di tujuan pengemudi Grab tersebut meminjam hp saya dengan alasan mau menelepon istrinya minta dibawakan power bank karena hp-nya lowbat, lalu saya meminjamkan hp saya tersebut lalu pengemudi Grab tersebut kabur membawa hp saya.

Saat saya melapor ke kantor Grab mereka tidak mau memberikan data-data alamat pengemudi karena katanya privasi. Lalu saya dimediasi untuk bertemu sama pemilik akun Grab tersebut. Pada tanggal 14 Januari 2019 saya bertemu dengannya. Katanya bukan dia pelakunya. Dia hanya meminjamkan datanya untuk temannya yang berinisial Surya. Alasannya karena dia sudah terdaftar di Grab car, untuk dia terdaftar di Grab bike. Katanya mau tanggung jawab dan tanggal 1 Februari di waktu gajian mau diganti. Saya tagih tanggal 2 Februari dia berubah pikiran tidak mau ganti rugi.

Saya minta partisipasinya terhadap Grab. Jika sampai bulan ini tidak diganti saya akan memperpanjang masalah ini. Terima kasih.

Ridho M. Nur
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Keamanan Grab Bike:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Ridho Misterpd  

Saya pengguna grab

6 komentar untuk “Pengemudi Grab Bike Membawa Kabur HP Saya

  • 4 Februari 2019 - (13:51 WIB)
    Untuk grab.id mohon di selesaikan masalah seperti ini, karena akan mengakibatkan kekecewaan konsumen terhadap grab
  • 4 Februari 2019 - (14:31 WIB)
    Grab sangat parah akhir akhir ini.jangan mau naik grab lagi. Sangat mengecewakan pelanggan. Akun nya semua nya di joki kan. Pihak grab gak mau ngeluarin uang buat menggantinya. Kecewa sama grab.
  • 5 Februari 2019 - (00:44 WIB)
    Gimana gan, sudah ada penyelesaian dari pihak Grab? Yang kek gini nih yg ngerusak citra para driver ojol. Padahal banyak juga diantara mereka yg kerja jujur.
    • 5 Februari 2019 - (07:14 WIB)
      Belum ada gan. Itulah gara gara 1 orang grab jadi semua nya yang kena. Kalo belum ada tanggapan juga dari pihak terkait saya akan membuat surat terbuka.

 Apa Komentar Anda mengenai Keamanan Grab Bike?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pengemudi Grab Bike Membawa Kabur HP Saya

Ridho Misterpd 1 menit
6