BNI Memberikan Data kepada Pihak Ketiga (BNI Life) Tanpa Persetujuan

Nama saya Eva Ika Ferdina. Saya adalah pengguna baru kartu kredit BNI. Singkat cerita saja ya, saat jam kerja ada telepon masuk dari nomor yang tidak dikenal. Kemudian saya angkat dan ternyata dari pihak BNI Life yang menawarkan asuransi. Padahal waktu saya pengajuan kartu kredit, saya menandatangani pernyataan tidak setuju asuransi. Kenapa kok BNI Life masih nawari saya asuransi dengan memaksa disuruh bilang “setuju”?

Jelas dong kesalahan bukan dari saya. Ini kesalahan dari BNI, kok data nama dan nomor HP sama kartu kredit diberikan ke pihak ketiga yaitu BNI Life? Untuk itu saya minta untuk pihak BNI agar membatalkan polis asuransinya dan me-refund kembali uang saya. Kalo kayak gini pengguna kartu kredit dari BNI akan tidak nyaman, karena marketing BNI Life dalam seminggu bisa menelepon sebanyak 3-4 kali.

Eva Ika Ferdina
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:12    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Eva Ika Ferdina

Menanggapi surat Ibu Eva Ika Ferdina di www.mediakonsumen.com pada tanggal 25 Februari 2019 berjudul “BNI Memberikan Data kepada Pihak Ketiga...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “BNI Memberikan Data kepada Pihak Ketiga (BNI Life) Tanpa Persetujuan

  • 23 Maret 2019 - (08:09 WIB)
    Permalink

    Sama Mba saya juga begitu ini salah satu cara pembodohan masyarakat .. ini bisa di laporkan gak yah ? Saya juga masih bingung untuk batalin asuransi ini mohon juga bantuannya

  • 26 Maret 2019 - (20:20 WIB)
    Permalink

    Mungkin agak susah membatalkan karena itu pihak ketiga. Kalau asuransi BNI perisai plus bisa dibatalkan dan bisa pula diaktifkan kembali. Dan besarnya premi perbulan hanya 0,96% dari total tagihan. Jika tagihan gede premi jg besar dan sebaliknya. Asuransi pihak ketiga yg bekerja sama dg BNI sudah menetapkan besaran iuran premi perbulan yg tetap.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

BNI Memberikan Data kepada Pihak Ketiga (BNI Life) Tanpa Persetujuan

oleh eva ferdina dibaca dalam: 1 menit
3