Pengajuan Kartu Kredit BRI Tak Ada Kejelasan 3 Bulan Lebih

Sebelumnya saya melakukan pinjaman di Bank BRI dengan nominal di atas Rp100 juta dan dijanjikan akan diberikan kartu kredit, karena fasilitas dari pinjaman saya. Bulan Desember 2018 sekitar tanggal 10 saya melakukan penandatanganan pinjaman saya di Bank BRI Malang. Saya tanyakan masalah kartu kredit, cs bilang nanti kami yang urus pengajuanya, ok saya bilang.

Tanggal 16 Desember 2018 saya hub call BRI 14017, katanya data belum masuk mohon tunggu hingga data masuk. Tepat tanggal 20 Desember 2018 saya hub kembali call BRI 14017, setelah saya tunggu lama di telepon data saya sudah masuk ke BRI per tanggal 19 Desember 2018, dan saya diinfokan harus menunggu 20 hari kerja.

Singkat cerita setelah lebih dari 20 hari kerja, kurang lebih 13 Januari 2019, saya kontak lagi call BRI, namun jawaban masih di analis, mohon tunggu 20 hari kerja kami buatkan tiket laporan kembali. Tanggal 20 Januari 2019 saya hubungi lagi masih sama jawabannya di analis juga. Lalu dibuatkan laporan prioritas karena lebih dari batas waktu. Tanggal 29 Januari 2019 saya hubungi lagi jawaban sama masih di analis, dibuatkan laporan lagi. Sampai akhirnya terakhir tanggal 20 Februari 2019 saya hubungi tetap jawaban sama masih di analis dengan no laporan 155871.

Yang jadi pertanyaan saya kenapa setiap saya hub cs terkesan tidak memberikan solusi kepada nasabah, seakan lempar batu sembunyi tangan. Saya minta disambungkan ke supervisor telepon saya di-hold 1 jam lebih. Saya tanyakan mana prioritas laporan saya, mereka cuek. Kami pelanggan prioritas Anda dari pinjaman saya, kenapa CC saya tak kunjung ada hasil? Kenapa aplikasi saya ditahan saja tanpa Anda proses?

Saya sangat kecewa, bank sebesar ini, tidak bisa memprioritaskan nasabah yang melakukan pinjaman, agar bisa fasilitasnya CC diberikan cepat ini sudah 3 kali pembayaran CC tak ada hasil. Tolong jangan persulit saya, kalau tahu begini saya menyesal pinjam di BRI, karena tak seperti janji manis di awal saja, pahit dibelakang.

Abdiel Justin Gilbert S.A.
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:6    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengajuan Kartu Kredit BRI Tak Ada Kejelasan 3 Bulan Lebih

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kartu Kredit BRI Tak Ada Kejelasan 3 Bulan Lebih

oleh Abdiel Justin Gilbert dibaca dalam: 1 menit
1