Transfer ke OVO Sudah Berhari-hari namun Saldo Belum Masuk

Pada tanggal 28 Februari 2019 jam 19:58 saya melakukan transaksi top up OVO melalui ATM BRI senilai Rp4.500.000 setelah transfer saya cek di aplikasi OVO ternyata saldo tidak bertambah padahal saldo di BRI saya sudah berkurang dan struk pengiriman saya simpan.

Setelah itu saya langsung melakukan konfirmasi ke pihak CS OVO (1500696) dan jawaban mereka katanya limit OVO saya sudah melebihi batas dan disuruh untuk cek ke ATM BRI karena saldo akan dikembalikan dan saya cek beberapa kali pun saldo di BRI tetap tidak bertambah. Lalu saya kembali menghubungi CS OVO dan disuruh untuk melampirkan bukti transfer + mutasi OVO melalui email cs@ovo.id lalu selang beberapa waktu ada balasan dari pihak OVO a.n Imam Anggara memberikan nomor pengaduan (1239540) dan akan melaporkan ke pihak terkait.

Setelah beberapa hari uang saya tidak kembali, saya lapor ke Bank BRI dan ketika melihat mutasi transaksi ternyata dana yang ditransferkan itu sudah berhasil dan saya dibuatkan laporan pengaduan (TTB000000782371).

Setelah itu saya berkali-kali mencoba menghubungi via telepon, wa dan via email jawaban yang saya dapatkan bahwa permasalahan saya sedang ditindaklanjuti oleh pihak terkait, tanpa ada kepastian berapa lama lagi saya harus menunggu.

Saya mohon OVO bersikap profesional dalam pelayanan, sehingga kendala seperti ini dapat segera diselesaikan. Terima kasih.

Gugum Gumilar
Cimahi, Jawa Barat


Update 7/3/2019. Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik seperti disampaikan dalam surat berikut (red):

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:10    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Transfer ke OVO Sudah Berhari-hari namun Saldo Belum Masuk

  • 5 Maret 2019 - (05:52 WIB)
    Permalink

    OVO ini dipake sama Grab n Tokopedia yg katanya sudah Decacorn n Unicorn, tapi sistemnya sering bermasalah. ?

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer ke OVO Sudah Berhari-hari namun Saldo Belum Masuk

oleh GUGUM GUMILAR dibaca dalam: 1 min
1