Terima Kasih atas Pengembalian Dana dari Kredivo dan Pihak User akibat Kesalahan Kode Virtual Account

Selamat sore,

Dengan surat terbuka yang sudah saya buat di media konsumen tanggal 27 Februari 2019 mengenai “Saya salah melakukan pembayaran dengan salah memasukkan kode virtual account pembayaran tagihan Kredivo“, hari ini tanggal 5 Maret 2019 sudah mendapatkan tanggapan baik dari pihak kredivo dan itikad baik dari pihak user (yang virtual account-nya saya bayarkan).

Tanggal 05 Maret 2019, pukul 08.57 pihak Kredivo telepon saya mengabarkan bahwa sudah ada itikad baik dari pihak user tersebut untuk mengembalikan dana saya. Walaupun pengembalian dana tidak semuanya (saya bayar Rp558.540 sesuai tagihan pemakaian saya saat itu) dan pengambilan dana hanya sebesar Rp493.550,- dan sudah ditransfer ke rekening saya (tanggal 5 Maret 2019, pukul 17.39). Tapi tidak masalah, yang penting sudah ada itikad baik dalam pengembalian dana saya tersebut.

Saya sangat berterima kasih kepada pihak Kredivo yang terlibat dalam membantu saya untuk menghubungi pihak user tersebut sampai ada itikad baik dari pihak user tersebut dalam pengembalian dana saya.

Ini menjadi pengalaman saya yang sangat berharga, agar lebih berhati-hati dalam melakukan pembayaran, transfer atau hal kecil apapun apalagi yang berhubungan dengan uang. Dan mungkin ini pengalaman untuk semua pembaca media konsumen, agar lebih berhati-hati dalam melakukan pembayaran atau transfer karena mungkin ada orang yg tidak menanggapi dan tidak mengembalikan dana tersebut. Walaupun pengembalian dana tidak semua, tapi saya sudah tidak permasalahan kan lagi. Saya anggap sisanya itu pembayaran atas kesalahan saya yang tidak teliti. Dan kasus atau permasalahan saya yang saya laporkan ini, saya anggap sudah terselesaikan.

Sekali lagi saya banyak terima kasih atas segala pihak yang terlibat (terutama pihak Kredivo) dan pihak user tersebut yang sudah mau mengembalikan dana saya, dan saya mohon maaf sudah melakukan kesalahan yang tidak teliti melihat nomor VA dan nama saat melakukan pembayaran.

Terima kasih.

Fenny Pertiwi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih atas Pengembalian Dana dari Kredivo dan Pihak User akibat…

oleh Fenny Pertiwi dibaca dalam: 1 min
0