Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Rudy Yohanes

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Penagihan Debt Collector Bank DBS Bertindak Kasar” oleh Sdr. Rudy Yohanes yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 14 Maret 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan perihal mekanisme penagihan yang berlaku pada Bank DBS Indonesia. Pihak kami telah berupaya menghubungi Sdr. Rudy Yohanes untuk menyampaikan hasil penyelidikan yang telah dilakukan namun tidak berhasil. Informasi tersebut telah kami sampaikan melalui surat elektronik beliau yang terdaftar. Kami juga telah mengundang beliau untuk menghubungi kami apabila diperlukan penjelasan lebih lanjut.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Rudy Yohanes atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Penagihan Debt Collector Bank DBS Bertindak Kasar

Saya sebelumnya adalah nasabah Bank ANZ yang sekarang diambil alih bank DBS. Saya mempunyai tunggakan KTA yang belum dibayarkan karena...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Rudy Yohanes

  • 26 Maret 2019 - (04:03 WIB)
    Komentar sya utk pihak bank??!! Amit amit!!! Tdk bermartabat n kelas abal2 👎jstru bagus utk tidak dibayar!!!! Serahkan saja kolektor yg krg ajarnya itu pd massa!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Rudy Yohanes

Redaksi 1 menit
1