Kecewa CDM Setor Tunai BNI, Bermasalah Ketiga Kalinya di Lokasi yang Sama

Saya melakukan setor tunai pada mesin ATM di Kota Malang. Uang sudah masuk ke dalam mesin ATM, namun saldo tidak bertambah, dan saya hanya mendapat struk yang keluar menyatakan bahwa “Terjadi masalah komunikasi pada transaksi setoran tunai anda mohon cek saldo rekening anda atau hubungi BNI Call 1500046”. Saya langsung menghubungi BNI Via FB dan twitter.com/BNI pada saat itu juga dan dan tidak direspon, berikut detailnya (print out):

Nama: Malindra Disix Sukarno Nomor Rekening: 00525**191 tanggal: 21 Maret 2019 Waktu: 06:15:35 Nominal: Rp1.600.000,- Pecahan: 100K – 16 lembar ID mesinnya: S1JMLGR010 Lokasi: BNI Sawojajar.

Saya mohon diproses secepatnya oleh Corporate Secretary BNI. Saya akan terus mengikuti update dari pengaduan saya ini, karena uang itu urgent untuk saya pakai, mohon segera diproses.

Saran:
Kejadian ini bukanlah yang pertama, dengan lokasi yang sama? Apakah bisa diganti mesin ATM-nya? Sepertinya pemeliharaan mesin diabaikan sehingga sering mengalami kendala dan merugikan customer?

Malindra Disix S.
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BNI:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Malindra Sukarno  

Saya beraktivitas di sektor pemrintahan dan terlibat di komunitas wisata

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa CDM Setor Tunai BNI, Bermasalah Ketiga Kalinya di Lokasi yang S…

Malindra Sukarno 1 menit
0