Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya mengajukan aplikasi pembuatan kartu kredit Bank Mega melalui Cermati.com. Dan pada tanggal 26 Februari 2019 menerima SMS bahwa pengajuan kartu kredit disetujui. Setelah itu pada tanggal 8 Maret 2019, saya mendapatkan SMS kembali bahwa kartu kredit saya tidak terkirim.

Setelah saya mencoba menghubungi Mega Call, menurut kurir saya sedang tidak ada di kantor. Akhirnya saya meminta untuk dikirimkan kembali. Saya diminta menunggu paling cepat 5 hari kerja dan paling lambat 10 hari kerja untuk pengiriman wilayah Jabodetabek.

Pada tanggal 12 Maret 2019, pengiriman kembali sudah dilakukan dan info dari Lessy dengan nomor laporan REV5733695. Tetapi sampai dengan hari ini tanggal 25 Maret 2019 saya belum menerima kartu tersebut. Saya meminta untuk dihubungi di nomor saya yang terdaftar untuk mendapatkan informasi tentang pengiriman kartu itu, tetapi juga tidak ada telepon atau respon.

Ignatius Arintriyanto
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ignatius Arintriyanto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ignatius Arintriyanto di mediakonsumen.com (26/3), “Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Ignatius Arin Triyanto dibaca dalam: 1 menit
0