Tarik Tunai di Mesin ATM BNI, Saldo Berkurang Tapi Uang Tidak Keluar

Yth. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,

Sebenarnya sudah masalah klasik, tapi kenapa masih terjadi sampai sekarang? Apa tidak ada perbaikan sistem dari BNI? Dan ini sudah terjadi kedua kalinya pada saya, tarik tunai di dua tempat ATM BNI yang berbeda, saldo berkurang, tapi uang tidak keluar. Bahkan ada beberapa teman kantor saya juga mengalami hal yang serupa. Ini sudah hari ke 12 sejak saya laporan, tapi uang belum kunjung kembali. Apa BNI tidak khawatir kehilangan banyak customer-nya jika seperti ini terus?

Bapak/ibu yang berwenang mohon kebijakannya. Apa tidak kasihan kepada kami yang menyimpan uang kami hanya di BNI, namun ketika akan dipakai untuk membeli KEBUTUHAN POKOK kami, uang tidak dapat keluar. Bahkan harus menunggu 14 hari kerja, atau bahkan lebih (menurut CS yang saya temui di kantor BNI).

Berikut saya lampirkan surat pengaduan saya di kantor BNI dengan no registrasi 2019/2-00000462412, sejak tanggal 11 Maret 2019, namun sampai sekarang uang saya masih zonk.

Vivi Aida
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Vivi Aida Fitria

Menanggapi keluhan Ibu Vivi Aida Fitria di www.mediakonsumen.com pada tanggal 28 Maret 2019 berjudul “Tarik Tunai di Mesin ATM BNI,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tarik Tunai di Mesin ATM BNI, Saldo Berkurang Tapi Uang Tidak Keluar

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tarik Tunai di Mesin ATM BNI, Saldo Berkurang Tapi Uang Tidak Keluar

oleh vivi Aida dibaca dalam: 1 menit
3