Gagal Bayar Belanja Alfamart Pakai GO-PAY, Saldo Belum Dikembalikan

Pada tanggal 23 Februari 2019 saya berbelanja di Alfamart menggunakan pembayaran GO-PAY. Saat proses transaksi, kasir menyatakan gagal, tapi saldo GO-PAY saya terpotong. Saya sudah mengirim keluhan via email sabahatalfamart dan help GO-JEK. Dijanjikan proses pengembalian saldo GO-PAY selama 7 hari kerja, tapi ini sudah 1 bulan belum dikembalikan juga.

Saya sudah mention ke twitter @alfamart dan @gojekindonesia, tapi nihil. Kalau memamg prosesnya berbelit-belit dan panjang, apa susahnya Alfamart/GO-PAYmengembalikan dalam bentuk voucher belanja atau transfer ke rekening.

Semua bukti struk belanja dan histori GO-PAY sudah dikirim via email dan DM Twitter. Tolong kepada Alfamart dan GO-JEK/GO-PAY untuk segera memberikan tanggapan.

Risan Yusup
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Transaksi Go-Pay di Alfamart:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Gagal Bayar Belanja Alfamart Pakai GO-PAY, Saldo Belum Dikembalikan

  • 25 April 2019 - (11:27 WIB)
    Permalink

    sama, saldo gopay sy sudah di tilep sejak awal januari sampai sekarang tidak ada itikad baik alfamat maupun gopay untuk mengembalikan uang sy

 Apa Komentar Anda mengenai Transaksi Go-Pay di Alfamart?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gagal Bayar Belanja Alfamart Pakai GO-PAY, Saldo Belum Dikembalikan

oleh Risan Yusup dibaca dalam: <1 min
1