Ketidaksinkronan Ketersediaan Slot ODP antara Cek Sistem dengan Realita?

Dear Telkom Indonesia/Indihome dan pihak yang terkait,

Pada tanggal 7 April 2019, teknisi Telkom/Indihome mendatangi rumah kontrakan saya dengan niat memasang layanan internet dari Indihome. Karena adanya perlengkapan yang kurang akhirnya pemasangan ditunda dan saya akan dihubungi kembali. Akan tetapi pada 8 April 2019 tidak ada teknisi yang memberikan kabar pemasangan.

Akhirnya saya tanyakan teknisi yang sebelumnya menelepon saya (bukan teknisi yang datang) karena teknisi yang datang sulit dihubungi. Kabar berbeda saya peroleh dari apa yang sudah saya tunggu sebelumnya, teknisi menyampaikan bahwa layanan internet dari Indihome tidak dapat dipasang, dikarenakan ODP penuh. Padahal marketing sudah menyampaikan sebelumnya beliau sudah mengecek ketersediaan ODP di daerah sekitar rumah kontrakan saya (Kp Babakan Rawahaur RT 01 RW 05, Sentul, Bogor). Saya pun sebelumnya telah menanyakan ketersediaan kuota kepada CS Telkom (menelpon 147) dan menginformasikan bahwa masih tersedia 1 (satu) slot kosong pada ODP terdekat.

Dear Telkom Indonesia atau Indihome, sejujurnya saya sangat kecewa. Bagaimana solusinya untuk kasus seperti ini? Bagaimana antara sistem dengan realita tidak sinkron?

Veronika Febriani Purwaningtyas
Sentul, Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Veronika Febriani Purwaningtyas

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Veronika Febriani Purwaningtyas pada tanggal 10...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ketidaksinkronan Ketersediaan Slot ODP antara Cek Sistem dengan Realit…

oleh Veronika Febriani dibaca dalam: 1 menit
0