Perbaikan MNC Play yang Tak Kunjung Selesai

Saya pelanggan MNC Play dengan ID 1000324418. Sejak minggu lalu 3 hari mati total, setelah nyala tayangan TV mati nyala terus menerus sehingga saya tidak bisa menikmati tayangan. Saya telepon CS MNC Play jawabannya ada gangguan. OK saya tunggu. Setelah 3 hari tidak kunjung ada perubahan tapi tidak ada juga konfirmasi dari pihak MNC Play.

Saya telepon lagi info setelah telepon pertama saya katanya sudah normal tapi kenyataan tetap trouble. Dijanjikan lagi ada petugas yang akan hubungi saya tapi sejak 2 hari dari sekarang tidak ada konfirmasi apapun. 7 hari lebih saya tidak bisa menikmati layanan MNC yang tiap bulan saya bayar tepat waktu.

Kalau memang dari pihak MNC Play tidak sanggup mengatasi, tidak ada niat atau itikad merespon keluhan pelanggan maka lebih baik saya putus saja langganan saya. Sungguh kecewa dengan pelayanan MNC Play yang sudah lama saya gunakan.

Vicky Kurniawan
ID Pelanggan: 1000324418
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Perbaikan MNC Play yang Tak Kunjung Selesai

oleh vicky kurniawan dibaca dalam: 1 menit
0