Estimasi Pengiriman yang Ditawarkan JNE Semakin Tidak Bisa Dipercaya

Saya membeli barang di Tokopedia pada tanggal 06 April 2019 dari Jakarta untuk dikirim ke Belawan, Medan. Langsung diproses oleh penjual dan langsung dikirimkan hari itu juga oleh penjual via JNE Reg no resi 010440091574019.

Pada tanggal 07 April kami cek barang sudah “Departed from transit (Gateway Jakarta). Menurut estimasi JNE Reg barang akan sampai ke Belawan pada hari Rabu (10 April 2019). Namun sampai hari Rabu tsb, posisi paketan saya tidak bergerak sama sekali, masih tetap di Jakarta. CS via online maupun by phone selalu menjawab dengan jawaban yang sifatnya formalitas. “Akan kami investigasi, teruskan ke divisi yang terkait, blah blah blah….”

Dan sampai saya ketik komplain ini ke media konsumen pun status paketan saya masih belum bergerak dari Jakarta. JNE, sebenarnya kapan paket saya akan dikirim?

Susanty
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Estimasi Pengiriman yang Ditawarkan JNE Semakin Tidak Bisa Dipercaya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Estimasi Pengiriman yang Ditawarkan JNE Semakin Tidak Bisa Dipercaya

Mpret Etra 1 menit
2