Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Donald Kurniawan

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Menunggu Surat Keterangan Lunas KTA Bank DBS Saya” oleh Sdr. Donald Kurniawan Latimena yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 5 April 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status pengiriman Surat Pelunasan Fasilitas Pinjaman Tanpa Agunan Dana Bantuan Sahabat yang belum diterimanya. Kami telah menghubungi Sdr. Donald Kurniawan Latimena dan menerima konfirmasi bahwa surat pelunasan tersebut telah diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Donald Kurniawan Latimena atas kerjasamanya, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Menunggu Surat Keterangan Lunas KTA Bank DBS Saya

Melalui mediakonsumen.com ini saya berharap ada tanggapan dari pihak Bank DBS Indonesia. Saya ingin menyampaikan terkait pengiriman surat keterangan lunas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Donald Kurniawan

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0