Kecewa dengan Pelayanan Home Credit

Saya Maria dengan no kontrak 3802584763 ada cicilan pembayaran Multiguna Home Credit sebesar Rp11 juta dan cicilan Rp664.900 perbulan. Biasanya saya selalu lancar untuk pembayaran tagihan tersebut tapi untuk akhir bulan kemarin saya ada keterlambatan dan bisa membayar nanti tanggal 30 bulan ini. Sebelumnya bulan kemarin saya sudah menelepon customer service terkait keterlambatan saya, dan saya siap membayar dendanya. Setelah itu pihak customer service mengonfirmasi kesepakatan untuk saya melakukan pembayar pada tanggal 30 bulan ini.

Tapi selama bulan ini saya sering ditelepon dari pihak Home Credit, awalnya sopan tapi makin kesini makin jadinya memaksa dan tidak mau mendengarkan alasan konsumen? Bukannya hal seperti itu tidak dibolehkan ya? Padahal saya selalu bilang saya bisa bayar tanggal 30 beserta dendanya, dan pihak debcoll sudah datang ke rumah. Dan dia menyetujui kesepakatan sama saya. Tapi kenapa sampai sekarang pihak Home Credit tidak bisa mengerti konsumennya? Padahal saya selalu bilang alasan saya kenapa telat dan saya selalu angkat teleponnya gak pernah kabur.

Kenapa Home Credit tidak bisa mencatat kesepakatan saya dengan Home Credit yang telah saya laporkan sebelumnya ke customer service? Bukannya kalau ada apa-apa suruh hubungi Customer Service? Tapi kenapa tetap tidak bisa mengerti ya?

Maria
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Home Credit

marmar 1 menit
0