Kecewa dengan Program KTA dan Marketing BNI yang Kurang Kooperatif

Selamat siang

Saya sangat kecewa dengan pelayanan marketing BNI KCP Gunung Putri yang kurang kooperatif dalam pelayanan nasabah. Pada tanggal 26 maret 2019 saya mengisi dan menyerahkan formulir pengajuan KTA Flexi tapi sampai saat ini belum ada kabar di acc atau tidaknya.

Yang sangat mengecewakan adalah pihak marketing kurang dalam respon. Setiap dikonfirmasi lewat whatsapp bisa beberapa hari baru dibaca pun tidak langsung dibalas. Entah seberapa sibuk atau banyaknya nasabah beliau tapi sejauh pengalaman saya mengajukan KTA di bank lain tidak pernah selama ini. Paling lama seminggu sudah ada info persetujuan dari bank terkait.

Saya sudah mengirimkan pesan ke official account BNI namun jawabannya harus melalui marketing terkait. Sedangkan marketing ybs seperti tidak niat membantu nasabah. Dengan ini saya memohon pihak BNI agar bisa dibantu dengan kerjasamanya. Saya sudah 8 tahun jadi nasabah BNI baru kali ini merasa kecewa dengan pelayanan marketing dan pengajuan KTA yang di iklannya hanya butuh waktu seminggu untuk proses KTA.

Terima kasih.

Anom Eko Yuwono
0812894805**
Klapanunggal, Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Program KTA dan Marketing BNI yang Kurang Kooperatif

Dewi Shinta32 1 menit
0