Kecewa dengan Dompet Digital DANA di Akun Bukalapak

Dengan hormat,

Kepada pimpinan Bukalapak, saya mau cerita soal keluhan saya. Kenapa Bukalapak harus berhubungam dengan akun DANA yang saya lihat banyak orang dirugikan, termasuk saya sendiri korbannya. Akun DANA atas nama istri saya: Ivana Poppi Rahmawati, uangnya dari tanggal 10 April 2019 sampai 26 April 2019 masih nyangkut di akun DANA.

Memamg nomor yang terdaftar itu hangus/terblokir, tapi dari pihak DANA disuruh untuk memberikan dokumen data data yang lengkap:

1. Saya sudah minta surat pernyataan hangus dari provider Galeri Indosat yang jauh ke kota Tuban. Sedangkan dari Indosatnya tidak ada file seperti itu, tapi saya akhirnya dikasih.
2. Katanya menurut pihak DANA, surat pernyataan itu salah.
3. Lalu saya disuruh admin lagi mengirimkan dokumen lewat J&T. Sudah saya kirim lengkap dan semuanya data lengkap jelas.
4. Hampir tiap hari saya telepon call center jawabannya selalu difollow up dan tunggu masa kerja 7 hari. Oke saya tunggu.
5. Tepat tanggal 25 April 2019 sudah selesai 7 hari kerja.
6. Tanggal 26 April 2019 sudah melewati batas 1 hari sesuai 7 hari masa kerja, tapi sampai sekarang hasilnya masih nihil.
7. Saya telepon CS akun DANA hari ini, kalau ndak salah 5x dengan total pulsa 50 ribu tapi jawabannya masih diinvestigasi dari pihak tim terkait.
8. Sebelum pukul 12 malam saya cek akun DANA kosong tapi saldo di rekening belum masuk.

Semuanya sudah saya kirim melalui email dan melalui pengiriman J&T, dan data sudah terkumpul lengkap. Laporan saya masuk pada tanggal 12 April tidak terhitung 7 hari kerja dari akun DANA, sedangkan tanggal 26 April ini sudah melampaui batas waktu 1 hari kerja, tapi uang saya masih nyangkut di akun DANA.

Beberapa cara sudah saya lakukan termasuk telpon ke call center DANA, jawabannya selalu di-follow up, tapi hasilnya nihil. Saya sudah habis hampir 400 ribu lebih ngurusin masalah ini, tapi hasilnya masih nihil. Capek saya dengan sistem akun DANA yang tidak jelas arahnya ke mana. Kenapa ngurusin uang 800 ribu aja harus sampai 3 minggu yang tidak ada hasil apapun. Sedangkan data sudah terkumpul, otomatis tinggal transfer 5 menit uang saya kembali.

Mohon pihak Bukalapak membantu konsumen/user/pembeli dalam hal ini, biar Bukalapak lebih maju lagi. Terima kasih.

Luqman Firdaus
Bojonegoro – Jawa Timur


Update: Surat pembaca di atas juga mendapat tanggapan dari Pihak Bukalapak pada tanggal 30 April 2019 sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Penilaian Rata-rata: 3.8]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Luqman Firdaus

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Luqman Firdaus dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
Luqman Firdaus  

Tidak suka ribet2

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Dompet Digital DANA di Akun Bukalapak

Luqman Firdaus 1 menit
0