Pelayanan Indosat Sangat Buruk

Dear Indosat Ooredoo,

Saya pelanggan setia Indosat Ooredoo dengan nomor Hp 0856973866**, dengan menggunakan layanan paket goj*k.

Pada tanggal 25 April 2019 pada saat saya sedang mengakses paket goj*k karena kebetulan saya sebagai driver goj*k, paket tersebut sangat mendukung pekerjaan saya, namun seketika pada pukul 14:25 WIB (kurang lebih) tidak bisa diakses untuk menghubungi pelanggan saya.

Saya pikir karena aplikasi myM3 Ooredoo yang belum di-update. Munculah pikiran saya untuk segera update aplikasi myM3 Ooredo agar paket goj*k saya kembali normal. Namun sayangnya setelah di-update tidak ada perubahan. Yang anehnya lagi muncul pesan dari 363 yang memberitahukan telah “terregistrasi paket Yellow”, sontak membuat saya kaget kenapa jadi seperti in?

Kemudian saya langsung komplain melalui sosial media (Twitter) Indosat Oredoo menanyakan apa yang terjadi dengan paket goj*k saya kenapa bisa diubah menjadi paket “Yellow” padahal saya tidak pernah registrasi paket tersebut. Perlu diketahui kuota paket terakhir saya cek masih tersisa 10GB+gratis nelp 74 menit all operator + gratis 1000 menit ke sesama dan pulsa Rp0,- (logikanya saya tidak bisa ganti-ganti paket)???

Agen Indosat Ooredoo menjawab karena ada registrasi paket Yellow melalui outlet. Saya tidak merasa ganti paket, tapi tiba-tiba paket saya diubah menjadi paket “Yellow”. Kemudian saya meminta hak saya dikembalikan seperti semula, agen pun menjawab hal yang serupa (respon sangat lambat setelah beberapa kali tweet) tanpa memberikan solusi karena telah menggangu kenyamanan pelanggannya.

Sampai dengan surat ini dibuat tidak ada yang merespon lagi setelah saya berulang kali minta yang menjadi hak saya. Yang saya TEKANKAN DI SINI kepada Indosat Ooredoo, besar harapan saya agar paket goj*k saya dikembalikan SEGERA dan MERESPON keluhan saya dengat CEPAT. Terima kasih.

Jakarta, 26 April 2019

Andra Berwandi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Indosat Sangat Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indosat Sangat Buruk

oleh AB Siregar dibaca dalam: 1 min
2