Kecewa dengan Traveloka Paylater

Pada tanggal 4 Maret saya mendapat email dan sms bahwa data email dan no hp saya telah dihapus dari akun Traveloka, dan saya juga menerima email bahwa ada pembelian tiket ke Jatim Park dan totalnya hampir menghabiskan limit traveloka paylater saya Rp2 juta rupiah. Di situ tertera pembelian tiket Jatim Park untuk tanggal 6 Maret. Saya langsung email ke CS Traveloka dan telepon juga untuk membatalkan tiket tersebut. Tapi jawaban dari Traveloka sangat mengecewakan, bahwa mereka tidak bisa membatalkannya karena itu bersifat non refundable dan semua biaya tetap akan ditanggung oleh saya

Saya mohon kerjasamanya , saya tidak akan protes jika ini memang pembelian saya. Tapi saya sangat keberatan karena memang bukan saya yang menggunakan dan saya yang harus menanggung. Padahal saya sudah buat laporan untuk pembatalan tiket tersebut sebelum waktunya.

Saya pelanggan setia Traveloka sebelumnya, tapi dengan adanya kasus ini saya benar-benar sangat kecewa.

Fiena
0819119871**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka PayLater:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka PayLater?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Traveloka Paylater

oleh Fiena Nursyafira dibaca dalam: 1 menit
0