Surat Lunas Belum Saya Dapatkan dari KTA DBS

Tertanggal 29 Maret 2019 saya menyelesaikan atau melakukan pelunasan KTA DBS saya dengan nomor account-nya 7702201060. Saya langsung datang ke kantor yang beralamat di Jln Ir. H Juanda no 23-24, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat dengan Pak Winston. Setelah melakukan pelunasan, saya dianjurkan untuk menghubungi CS untuk mendapatkan surat pelunasan.

Tanggal 5 April 2019 saya menghubungi CS untuk dibuatkan dan mengirimkan surat pelunasan, dijanjikanlah saya maksimal 14 hari kerja sudah sampai sesuai alamat saya.

Tanggal 26 April 2019 saya mencoba menghubungi kembali Call Center (a/n Pita) saya menanyakan saya belum menerima surat lunas. Keterangan didapat katanya surat saya baru diproses kurir tertanggal 10 April 2019 jika dihitung 14 hari kerja baru maksimal sampai itu tanggal 2 Mei 2019. Dan saya menunggu kembali.

Sampai tanggal 3 Mei 2019 saya belum menerimanya juga, akhirnya saya telepon CS kembali, dan keterangan sangat mengherankan, katanya surat sudah diterima Istri saya (mereka sebut Bu Radittya) tanggal 16 April 2019. Lucu sekali tanggal 26 April saja saya telepon belum dan suruh tunggu tanggal 2 Mei. Sekarang katanya 16 April sudah diterima istri saya. Istri saya tidak menerima atau tidak dapat surat dari manapun. Fan oleh CSnya saya dibuatkan lagi laporan untuk dibuatkan kembali perihal surat lunas tersebut. Waduuuh! Dan menunggu kembali 14 hari kerja. Tolong kalau tak sanggup lewat pos, saya bisa datang langsung kok untuk surat lunas itu, tapi katanya itu sudah SOPnya.

Saya buat tulisan ini semoga ada kejelasan surat lunas saya dari KTA DBS. Jika tidak ini perlu dilaporkan ke pihak OJK dan BI. Tolong di follow up segera, telepon saya dan berikan info yang benar. Saya sangat membutuhkan surat lunas itu. Terima kasih.

Radittya Ariibowo
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai KTA Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Radittya Ariibowo

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Lunas Belum Saya Dapatkan dari KTA DBS

Radittya Ariibowo 1 menit
0