Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Radittya Ariibowo

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Surat Lunas Belum Saya Dapatkan dari KTA DBS” dari Sdr. Radittya Ariibowo yang dimuat secara online pada media MediaKonsumen.com tanggal 3 Mei 2019.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis belum menerima Surat Pelunasan atas Fasilitas Pinjaman Tanpa Agunan Dana Bantuan Sahabat yang telah dilunasinya. Berdasarkan laporan, surat tersebut telah diterima dengan baik di alamat surat menyurat pada tanggal 16 April 2019. Kami telah berusaha menghubungi beliau untuk penjelasan lebih lanjut namun tidak berhasil. Informasi ini kemudian kami sampaikan melalui surat.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Radittya Ariibowo, juga kepada MediaKonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Surat Lunas Belum Saya Dapatkan dari KTA DBS

Tertanggal 29 Maret 2019 saya menyelesaikan atau melakukan pelunasan KTA DBS saya dengan nomor account-nya 7702201060. Saya langsung datang ke...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Radittya Ariibowo

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0