Pengiriman HP Xiaomi melalui JNE, Sudah 14 Hari Statusnya Tidak Berubah

Dear JNE,

Saya membeli barang di mi.com melalui sebuah aplikasi Mi Store yang merupakan aplikasi resmi dari Xiaomi. Saya membeli handphone dan sudah membayar pada tanggal 23 April 2019 dan pengiriman di lakukan pada tanggal 24 April 2019. Pengiriman oleh JNE dengan track number “0111651801260742”

Status = SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA]
2019.04.24 21:54

Melihat status tidak berubah sampai dengan tanggal 29 April 2019, maka saya putuskan untuk menghubungi customer care JNE. Dan hasil dari permasalahan tersebut harus menunggu 6×24 jam. Dalam waktu 6×24 jam saya tidak mendapatkan pergerakan dari status pesanan saya, dan juga belum mendapatkan informasi tambahan dari pihak JNE.

Hingga pada tanggal 6 Mei 2019, saya akhirnya mendapatkan telepon dari pihak JNE untuk menanyakan paket saya sudah tiba atau belum? Dan tidak lupa saya menanyakan progress tersebut berjalan berapa lama, dan pihak JNE menjawab 2-3 hari kedepan.

Sekarang pada tanggal 9 Mei 2019 saya juga masih belum mendapatkan pergerakan dari status pesanan saya dan tidak mendapatkan informasi lagi dari pihak JNE baik melalui telepon ataupun email.

Untuk pihak JNE mohon untuk menyelesaikan hal ini dengan sebaik mungkin dan secepat-cepatnya.
Terima kasih.

Sony Setiawan
Klaten – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengiriman HP Xiaomi melalui JNE, Sudah 14 Hari Statusnya Tidak Berubah

  • 9 Mei 2019 - (21:45 WIB)
    Permalink

    Mohon diberikan informasi secara berkala @jne-customer-care , sehingga saya juga bisa memantau proses, progress sampai dimana.
    Dan mohon secepat-cepatnya di selesaikan mengingat saya cukup lama bersabar menunggu hingga 14 hari.
    Terima kasih

  • 10 Mei 2019 - (10:07 WIB)
    Permalink

    Pengalamannya mirip ane nih gan, waktu itu beli hp Xiaomi di Shopee. HP-nya hilang dalam pengiriman JNE. Kelihatannya ini udah sering kejadian di JNE. Setelah komplain terus2an sama JNE, seller n Shopee, akhirnya JNE mengganti dananya ke seller, dan Shopee balikin dananya ke sy. Agan jg harus kejar tuh Mi Store-nya, karena klaim hilang barang hanya bisa dilakukan oleh pengirim dan dananya jg dibalikin ke pengirim, bukan penerima.

    • 10 Mei 2019 - (16:19 WIB)
      Permalink

      Terima kasih Gan informasinya.
      Tadi sudah ada telepon dari JNE, tinggal proses diantara kedua belah pihak.
      Semoga segera terselesaikan dengan baik.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman HP Xiaomi melalui JNE, Sudah 14 Hari Statusnya Tidak Beruba…

oleh Sony Setiawan dibaca dalam: 1 menit
4