Pelayanan Buruk Ninja Xpress

No resi: TKNX3073712650

Saya memesan casing hp dari Tokopedia pada tanggal 3 Mei 2019. 3 hari kemudian kurirnya menelepon saya mau mengantarkan paket tapi kantor saya sudah tutup karena kurir datang sudah hampir pukul 8 malam. Saya bilang tolong diantar kembali besok dan kurir sudah mengiyakan. Saya sudah info kalau kantor tutup pukul 6, tetapi tanggal 8 kurir datang sudah pukul 7 lewat sehingga kantor sudah tutup.

Tanggal 7 Mei saya sudah telepon Customer Service untuk kedua kali. Pada saat saya komplain kenapa paket tidak datang malah saya yang disalahkan karena salah konfirmasi alamat padahal alamat saya sudah benar. Saya minta penjelasan bagaimana solusinya? Tapi pihak Ninja Xpress cuma bisa bilang “sedang diinvestigasi” / “nanti dicek digudang” / “nanti kami informasikan kembali” / “nanti dihubungi kembali”.

Pelayanan sangat buruk. Dan pesan untuk konsumen sebaiknya gunakan jasa ekspedisi yang lain kalau mau barang Anda sampai tepat waktu & diberikan pelayanan yang baik.

Pesan: Jangan pernah menyalahkan customer atas kesalahan Anda sendiri. Terima kasih!

Calvin Theyer
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Ninja Xpress:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Buruk Ninja Xpress

 Apa Komentar Anda mengenai Ninja Xpress?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Buruk Ninja Xpress

oleh Calvin Theyer dibaca dalam: 1 menit
1