Musibah Pembelian Paket Bronet XL melalui Aplikasi Axisnet

Saya pemilik nomor XL 083 7440 XXXX, pada tanggal 10 Mei 2019 lalu saya beli paket Bronet seharga Rp49,900 melalui aplikasi Axisnet. Setelah melalui beberapa proses, transaksi pun sukses. Musibah kemudian datang di mana paket yang dimaksud tidak kunjung masuk sedangkan pulsa senilai Rp50,000 yang digunakan untuk membeli paket tersebut pun raib.

Dengan sedikit panik saya coba untuk mengirim chatting pengaduan yang disediakan. Tetapi sia-sia saja, paket dan jawaban dari CS tak kunjung datang. Saya coba untuk menghubungi juga tidak bisa. Memang nilainya tidak seberapa besar, tapi kalau 1.000 orang di Indonesia punya masalah seperti saya, berapa duit yang sudah diambil secara ilegal oleh provider yang bermasalah?

Pelajaran buat konsumen lain untuk berhati-hati memilih provider yang menjual bermacam-macam paket dengan bermacam-macam aturan yang sepertinya sengaja buat membingungkan konsumen. Cari aja paket-paket yang jelas aturannya dan simpel pemakaiannya. Jangan tergiur dengan iming-iming murah dan banyak promo.

Beruntung saya menemukan mediakonsumen ini, karena akhirnya tahu ternyata Axis ini banyak masalahnya tidak sesuai dengan iklan-iklan yang ada. Dan saya kapok tak akan beli lagi paket-paket keluaran XL.

Juliandri
Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Musibah Pembelian Paket Bronet XL melalui Aplikasi Axisnet

oleh JuPri1470 dibaca dalam: 1 menit
0