Permohonan Reschedule Pembayaran Home Credit Indonesia

Saya nasabah Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak 3802323668 sudah mencicil 3 bulan dengan tenor 15 bulan yang sudah disepakati dengan atas nama Fachrul Rozi.

Dengan surat ini saya minta tolong kepada pihak Home Credit Indonesia untuk pengajuan reschedule pembayaran cicilan saya karena saya sudah telat 3 bulan dan harus membayar total 4 jutaan secara langsung. Maka dari itu saya ingin mengajukan reschedule untuk sisa pembayaran saya agar tidak membayar total sekitar 4 jutaan karena saya tidak sanggup untuk membayar total biaya itu.

Saya berharap pihak home credit dapat menerima permintaan reschedule pembayaran saya, kalau bisa saya mengajukan agar sisa tagihan saya yang 12 bulan itu bisa dicicil tanpa bunga kembali agar saya juga bisa melunaskan kewajiban saya sebagai konsumen Home Credit Indonesia.

Fachrul Rozi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Reschedule Pembayaran Home Credit Indonesia

Faahrulr <1 menit
0