Penagihan Home Credit Indonesia pada Bukan Debitur

Saya sangat menyayangkan atas penagihan Home Credit Indonesia yang terus menerus menelepon tanpa henti. Fatalnya lagi saya bukan nasabah yang dicari, bahkan saya sudah bilang baru beli nomor 0857-2619-4xxx di counter. Saya tidak kenal dengan nasabah/debitur yang dimaksud, Bayu Aji. Peneleponan dilakukan tak henti bahkan sampai di atas pukul 20.00.

Saya sangat keberatan dan kurang berkenan dengan cara seperti itu, sudah saya suruh cek data ke pihak provider bahwa nomor sudah di-recycle tapi tetap tidak percaya.

Saya terpaksa menulis ke media konsumen karena saya memang bukan nasabah yang dicari dan penagihan salah orang dikasih tahu tetap melanjutkan peneleponan.

Saya tunggu respon dan itikad baik dari manajemen Home Credit Indonesia. Dan jika masih ada peneleponan maka saya akan menindaklanjuti ke ojk serta saya akan meminta perlindungan dari lembaga perlindungan konsumen karena saya sudah dirugikan dan di teror tak henti oleh desk coll.

Dewi Maharani
0857261947**
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Home Credit Indonesia:
Tanggapan Home Credit Atas Surat Ibu Dewi Maharani

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Ibu Dewi Maharani di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Home Credit Indonesia pada Bukan Debitur

oleh Dewi Maharani38 dibaca dalam: 1 min
0