Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ferdy Vilnius

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Ferdy Vilnius dengan judul “Hati-hati Memilih Ekspedisi J&T Express, Akan Berakibat Seperti Saya Lho“, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak dan saat ini paket bapak telah diterima dengan baik. Tentunya saran dan kritik dari Bapak atas yang telah bapak alami sangat berguna bagi kami untuk memperbaiki layanan kami kedepannya. Kami akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan kami kepada seluruh pelanggan kami.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Express:
[Total:83    Rata-Rata: 2.7/5]
Hati-hati Memilih Ekspedisi J&T Express, Akan Berakibat Seperti Saya Lho

Kali ini saya benar-benar mengeluh ke Expedisi J&T yang sangat merugikan saya sekali dan istri saya. Terus terang saya sering...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ferdy Vilnius

  • 15 Februari 2020 - (06:48 WIB)
    Permalink

    Sy jg alami hal yg sama,,, barang untuk Sidoarjo dikirim ke Jember,,,kritik utk j&t tolong untuk yg bagian sortir benar” dipilih orang yg layak,,

  • 12 Maret 2020 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Berapa denda UU untuk expedisi yang melebihi estimasi jadwal date line pengiriman barang. selama ini kita dibodohi expedisi dengan berbagai alasan. akhirnya kita korbannya.

  • 22 September 2020 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Saya dikirimin makanan sudah 9 hari belum sampai, paket muter balik ke banjarmasin, jakarta, denpasar. Kalau makanan nya rusak, apa bisa dikompensasi dengan mengembalikan ongkir ?

  • 5 Desember 2020 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Waduh, saya terlanjur menggunakan J&T express. Gimana nih? apakah bisa mengganti pilihan ekspedisi di Shopee. Lain kali tidak akan menggunakan J&T lagi, ngeri, nanti paket saya bisa hilang seperti di zaman orde baru.

  • 29 Januari 2021 - (15:03 WIB)
    Permalink

    So Far, setelah saya komplain dengan hal yang saya nyatakan di Postingan saya, Pihak J&T sdh terlihat Perubahannya yg lebih Baik.. Namun agar dapat di Tingkatkan kepada Seluruh Masyarakat yang memilih Ekspedisi J&T..

    Kondisi saat itu suasana Hati kami yg lagi tidak enak untuk persiapan2 kelahiran anak saya dibulan Juni 2019, dan juga Paket Tersebut adalah Baju untuk anak saya nanti saat lahir.. Kalau di Bayangkan memang sakit hati Pak/Bu, Istri saya Hamil Tua saat itu sdh terhitung 8-9 Bulan, sampai Pergi ke J&T Slipi untuk menanyakan Paket nya, apakah tidak Kasihan ? itu semua karena untuk Persiapan Kami disaat itu.. tapi tidak apalah sudah lama terjadi.. dan saya tidak Pendendam..

    Tolong kedepannya agar dapat menghubungi / mengkonfirmasi ke Penerima, dimasing2 cabang J&T. Saya pikir pasti ada telpon dan dapat digunakan kalau memang tulisan untuk alamat yg tidak jelas / alamat tidak diketahui / alamat tidak lengkap dan / memang Admin nya salah Sortir / Admin nya baru ..

    Agar Komunikasi dapat dijalankan terus dalam pengiriman, Baik ke Penerima maupun ke Pengirim agar kita saling sinkron dan saling menerima Informasi barang.

    Kita Mempercai Kalian sebagai Ekspedisi di Indonesia, berarti kita sudah menaruh kepercayaan lebih dalam memberikan Kualitas, Pelayanan yg baik dan keamanan dalam mengirim Barang, dan seharusnya kalian yg terpilih itu bangga sbg Ekspedisi yg sudah dipilih oleh masyarakat, jangan sampai perlakuan kpd saya yg sebelumnya terulang kembali baik kepada saya maupun Pihak Lainnya..

    Dan Saya Harapkan semoga untuk Kedepannya seluruh Ekspedisi pengiriman di Indonesia dapat Melayani Seluruh Masyarakat yang lebih Baik.

    Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ferdy Vilnius

oleh JT Express dibaca dalam: <1 menit
5