Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ferdy Vilnius

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Ferdy Vilnius dengan judul “Hati-hati Memilih Ekspedisi J&T Express, Akan Berakibat Seperti Saya Lho“, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak dan saat ini paket bapak telah diterima dengan baik. Tentunya saran dan kritik dari Bapak atas yang telah bapak alami sangat berguna bagi kami untuk memperbaiki layanan kami kedepannya. Kami akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan kami kepada seluruh pelanggan kami.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Express:
[Total:41    Rata-Rata: 2.9/5]
Hati-hati Memilih Ekspedisi J&T Express, Akan Berakibat Seperti Saya Lho

Kali ini saya benar-benar mengeluh ke Expedisi J&T yang sangat merugikan saya sekali dan istri saya. Terus terang saya sering...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ferdy Vilnius

  • 15 Februari 2020 - (06:48 WIB)
    Permalink

    Sy jg alami hal yg sama,,, barang untuk Sidoarjo dikirim ke Jember,,,kritik utk j&t tolong untuk yg bagian sortir benar” dipilih orang yg layak,,

  • 12 Maret 2020 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Berapa denda UU untuk expedisi yang melebihi estimasi jadwal date line pengiriman barang. selama ini kita dibodohi expedisi dengan berbagai alasan. akhirnya kita korbannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ferdy Vilnius

oleh JT Express dibaca dalam: <1 min
2