Akun PayLater Traveloka Diblokir Karena Keterlambatan Pembayaran Akibat Ganti Email

Perkenalkan nama saya Atik Puji Sri Wahyuni, email pendaftaran PayLater Traveloka: atiq_fujie@ymail.com dan saya ganti menjadi atinc****@gmail.com, karena email yang pertama buat pendaftaran Traveloka sudah tidak aktif. Saya mengeluhkan keputusan Traveloka yang sepihak, karena akun PayLater saya diblokir, karena keterlambatan pembayaran yang tidak lama karena tidak ada pemberitahuan sama sekali di email maupun nomor telepon.

Saya tanyakan ke CS jawabannya dikirim pemberitahuan ke email terdaftar (yang pertama) pada saat pendaftaran. Padahal saya sudah laporan kalau email sudah tidak aktif dari awal dan saya sudah lakukan pembaruan. Pembayaran tagihan pun sudah saya lunasi semua dan tidak ada tanggungan di Traveloka, tetapi akun saya statusnya masih diblokir.

Saya tanyakan lagi, ternyata karena keterlambatan itu. Padahal sudah dijelaskan, meskipun gitu saya juga masih ada pertanggungjawaban sebagai pengguna dan denda juga saya bayar, masak langsung main blokir permanen gitu?

Mohon jawaban dari pihak Traveloka tentang keluhan ini, karena saya pengguna Traveloka. Kalau modelnya kayak gini Traveloka gak akan laku dan akan terpuruk, tidak ada peminat lagi sama Traveloka.

Atik Puji Sri Wahyuni
Sidoarji, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan Traveloka atas Surat Ibu Atik Puji Sri Wahyuni

Kepada Yth., Ibu Atik Puji Sri Wahyuni Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang disampaikan Ibu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun PayLater Traveloka Diblokir Karena Keterlambatan Pembayaran Akiba…

Atiq Fujie 1 menit
0