Respon JNE Mengecewakan terkait Dokumen Hilang

Saya mengirimkan dokumen pada tanggal 29 April 2019 melalui JNE Counter Office Surabaya, namun sampai saat ini tanggal 2 Juni 2019 dokumen saya belum juga sampai tujuan.

Saya sudah mencoba menelpon customer care JNE 21 Mei 2019 untuk menanyakan status pengiriman dokumen saya karena pada tracking tercantum keterangan Criss Cross alias paket tertukar. CS JNE berjanji untuk mengusut paket tersebut dan memberikan laporannya kepada saya. Namun pada 24 Mei 2019 hanya ada SMS yang berisi nomor yang harus dihubungi perihal status kiriman, yang berarti saya yang harus menghubungi nomor tersebut untuk meminta kejelasan.

Saya telepon kembali pada hari ini 2 Juni 2019, CS mengatakan bahwa dokumen saya dinyatakan hilang. Saya menyesalkan JNE yang kurang bertanggung jawab dalam menghadapi komplain kehilangan paket/dokumen, di mana customer yang harus aktif menanyakan status kiriman dokumen. Jawaban CS pun cukup mengesalkan karena hanya bentuk dokumen sehingga barang tersebut dianggap tidak ada nominalnya dan saya masih disuruh menunggu lagi untuk dihubungi cara klaim oleh petugas.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE bagaimana bisa paket saya dinyatakan hilang tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut dan harus dihubungi oleh customer terlebih dahulu dalam kurun waktu 1 bulan lebih dan tanggapan CS yang tidak membantu penyelesaian masalah. Berikut saya lampirkan nomor resi dokumen saya yang hilang 031280022203319 beserta history tracking-nya.

Mohon segera ada tindak lanjut dari kasus saya. Terima kasih.

Eki Oktavia
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Eki Oktavia

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 02 Juni 2019 berjudul “Respon JNE Mengecewakan terkait Dokumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Respon JNE Mengecewakan terkait Dokumen Hilang

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Respon JNE Mengecewakan terkait Dokumen Hilang

Eki Oktavia Handayani 1 menit
1