Pengenaan Biaya Keterlambatan Kartu Kredit CIMB Niaga, Padahal Tidak Terima Tagihan

Saya adalah nasabah kartu kredit yang tidak pernah menunggak. Namun karena kartu kredit saya banyak sekali, saya tidak mengingat semua tanggal tagihan. Jadi setiap ada tagihan saya akan langsung melakukan pembayaran. Saya kaget ketika melihat tagihan kartu kredit Bank CIMB Niaga karena terdapat tagihan berupa keterlambatan pembayaran sebesar Rp150.000. Saya cek di email semua folder termasuk spam, inbox, dll, tidak ada sama sekali email dari CIMB Niaga atas kartu kredit tersebut.

Kebetulan saya punya kartu kredit lain dari CIMB Niaga juga. Nah yang ada adalah tagihan dari kartu tersebut, sehingga saya tidak tahu sama sekali bahwa seharusnya saya masih mempunyai tagihan tersebut. Perlu diketahui bahwa tagihan saya hanya 700 ribuan, nyesek saya kalau harus bayar 150 ribu hanya karena tagihan 700 ribuan.

Saya telepon CS dikatakan akan ditindaklanjuti. Namun beberapa minggu kemudian belum ada tindakan. Kemudian saya telepon lagi, tapi sampai detik ini belum ada tindakan penghapusan biaya keterlambatan tersebut. Saya adalah nasabah setia CIMB Niaga sejak lama. Ini sangat mengeceewakan saya.

Arona
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Arona

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Arona yang berjudul: “Pengenaan Biaya Keterlambatan Kartu Kredit CIMB Niaga, Padahal Tidak Terima Tagihan”...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengenaan Biaya Keterlambatan Kartu Kredit CIMB Niaga, Padahal Tidak Terima Tagihan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengenaan Biaya Keterlambatan Kartu Kredit CIMB Niaga, Padahal Tidak T…

Arona Arona 1 menit
1