Layanan Gangguan PALYJA yang Sangat Buruk

Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya yang paling mendalam kepada layanan penyedia air bersih PALYJA. Saya bertempat tinggal di daerah Jakarta Barat dengan nomor pelanggan: 000056084, dimana sudah 1 bulan ini mendadak air bersih di rumah saya mati dan kering. Saya pun sudah melaporkan hal ini ke pihak PALYJA dengan menghubungi 021-29979999, SMS serta mengirimkan email. Namun yang saya sangat sayangkan adalah dimana sampai saat ini belum ada penanganan untuk penyelesaian selama 1 bulan ini.

Jujur saya sangat kecewa, karena semua orang di area rumah saya tidak mengalami gangguan seperti yang saya alami. Artinya hanya saya saja 1 rumah yang mengalami gangguan ini. Saya minta pertanggung jawaban dan penyelesaian dari pihak PALYJA untuk masalah saya ini.

Jafit Lie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Layanan Gangguan PALYJA yang Sangat Buruk

  • 3 Juli 2019 - (13:20 WIB)
    Permalink

    saya berharap agar PALYJA memiliki profesionalisme untuk menyelesaikan kendala yang saya alami karena perlu di garis bawahi setiap bulan saya membayar tagihan sama seperti orang lain yang mendapatkan air bersih, jadi saya juga meminta layanan yang sama seperti orang lain.

    • 3 Juli 2019 - (17:49 WIB)
      Permalink

      no rekening sudah saya informasikan pada keluhan , mohon dapat cek semua data data saya pada no rek yang sudah saya sampaikan , dan yang paling penting TAKE ACTION TO SOLVE THE PROBLEM , karena ini sudah lama dan PALYJA tidak ada penanganan sama sekali , bayangkan saya bayar tiap bulan tapi mengemis air bersih.

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Gangguan PALYJA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Layanan Gangguan PALYJA yang Sangat Buruk

oleh jafit lie dibaca dalam: <1 menit
3