Promo Free 1x Cicilan Home Credit yang Sangat Mengecewakan

Pada bulan Mei saya dan suami berniat membeli furniture untuk mengisi rumah. Kami datang ke Mitra 10 dan membeli sebuah meja makan. Awalnya ingin membeli dengan cash seharga Rp5.000.000, namun kami ditawari promo menggiurkan oleh sales Home Credit yaitu diskon cicilan 1x, dengan syarat bayar harus setiap tanggal 25 di tiap bulannya. Kalau dihitung kami bisa dapat diskon harga sampai Rp800.000-an.

Tiba-tiba ketika tanggal 25 mau membayar via virtual account Bank Mandiri, nomor pelanggan kami diblokir. Kemudian coba bayar pakai BCA juga sama saja (bukti screenshot layar hp terlampir). Kami telepon ke customer service, tidak ada nada panggil dan itupun berkali-kali. Ketika besoknya kami coba telepon kembali, katanya promo hangus karena kami tidak bayar di tanggal 25, harusnya bayar via Indomaret atau Alfamart. Orang yang diblokir nomor pelanggan kami, logikanya bayar lewat manapun pasti akan sama hasilnya.

Kami bilang ambil saja furniture-nya, mereka tidak mau. Solusi malah disuruh melunasi langsung. Telepon sehari bisa sampai 20 kali, ke orang tua, ke mertua, bahkan ada kata-kata ”SEBENARNYA IBU PUNYA UANG TIDAK?!” Saya kirimkan semua bukti melalui email termasuk SALDO REKENING SAYA YANG JAUH DI ATAS HARGA FURNITURE TERSEBUT! Solusinya hanya copy paste saja. Menyesal dan kapok, kami merasa ditipu mentah-mentah. Kami datangi sales tempat kami membeli barang tersebut, TERNYATA SUDAH DIPINDAH KE TEMPAT LAIN.

Semoga pihak Home Credit membaca keluhan saya dan memberikan respon positif. Karena saya lelah 1 bulan ini mencari kepastian melalui email, telepon ke customer service tetap saja saya yang disalahkan karena tidak coba bayar via Alfamart dan Indomaret. Aneh.

Vania Matilda
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Promo Free 1x Cicilan Home Credit yang Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Promo Free 1x Cicilan Home Credit yang Sangat Mengecewakan

vamatilda 1 menit
1