Transfer Saldo OVO ke Nomor yang Salah (Kurang Satu Angka)

Saya Saeful Anwar pemilik akun OVO Primer. Semalam saya transfer saldo OVO sebesar Rp905.000 yang harusnya ke no 08****343333 tapi malah ke no 08***34333 kurang angka 3 satu digit, tapi dengan nama akun tetap saya.

Saya sudah telepon, pergi ke booth OVO, email untuk pengembalian uang dan tutup akun yang salah. Menurut CS saya harus tahu email yang salah itu. Masalahnya bagaimana saya tahu? Karyawan yang buatnya, akun yang salah dengan email apa, no hp saya saja kurang satu digit, tetap terbuat. Bagaimana di masa depan jika ada yang salah transfer lagi ke saya jika akun yang salah ini tidak bisa ditutup?

Saldo saya kan terus mengendap di OVO dan no hp yang salah (08***34333) ini tidak terdaftar dan tidak pernah ada di Indonesia. Mohon pihak OVO untuk menyelesaikannya. No pelaporan 2871422.

Saeful Anwar
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:17    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Saeful Anwar

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Saeful saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Transfer Saldo OVO ke Nomor yang Salah (Kurang Satu Angka)

  • 20 Juli 2019 - (15:44 WIB)
    Permalink

    Saya sudah di hubungi oleh pihak ovo pada tgl 18 juli 2019oleh ibu sri, di bantu dengan di buat kan akun baru agar saldo saya pindah k akun baru yg bisa saya gunakan, dan pada tgl 19 juli di telpon kembali oleh ibu holy untuk permintaan maav untuk masalah ini, semoga ovo semakin baik di masa depan, dan customer servicenya bisa memberikan solusi yg cepat dan mudah baga setiap konsumen, terima kasih media konsumen dan pihak ovo

  • 21 Juli 2019 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Salam pak Saeful Anwar. Boleh sharing mengenai ovo? Apakah akun ovo seseorang bisa dibekukan jika sipemilik akun adalah toko online penipu?

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer Saldo OVO ke Nomor yang Salah (Kurang Satu Angka)

oleh Saeful Anwar dibaca dalam: 1 menit
2