Pengajuan Limit Akulaku Ditolak Terus

Sejak tahun 2016 saya mencoba mendaftarkan limit kredit Akulaku, namun sangat disayangkan saya ditolak dengan alasan area tidak di-cover. Singkat cerita setelah booming Akulaku di media sosial tahun 2017 akhir, saya mulai tertarik kembali kembali mendaftar namun ditolak juga, dengan alasan tidak memenuhi syarat. Namun anehnya seluruh pegawai kantor saya semua di-approve, padahal saya yang merekomendasikan untuk menggunakan Akulaku.

Sayapun hubungi cs center Akulaku, katanya harus ganti no baru untuk mendaftar dan coba kembali. Sayapun membeli no kembali, tapi tetap saja tidak di-acc limit, bahkan semua keluarga saya di acc, kenapa saya tidak? Lalu saya cek data di OJK SLIK, nama saya sehat dan bagus. Sayapun hubungi lagi cs Akulaku, coba lagi dengan no baru, tetap tidak di-acc, ganti hp baru no baru juga tetap saja. Hingga akhir terakhir Juli 2019 saya tetap tidak di-approve.

Semua data saya real dan asli saya pengusaha juga tapi kenapa tidak di acc dan cs Anda tidak bisa memberikan solusi atas masalah ini? Saya minta pihak Akulaku bisa membuka data saya dan segera di-acc, karena pegawai dan family sudah menggunakan semua tinggal saya saya belum di-acc. Sudah 20 no saya ganti, tolong didengarkan dan perhatikan, jangan Anda acc orang yang jelas tidak membayar sedang saya yang bagus tidak di-acc. Tolong kebijakannya untuk dibantu di-acc.

Abdiel Justin Gilbert S.A.
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai pengalaman ini:
[Total:27    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Abdiel Justin Gilbert

Menanggapi atas dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Abdiel Justin Gilbert pada tanggal 30 Juli 2019 dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Limit Akulaku Ditolak Terus

oleh Abdiel Justin Gilbert dibaca dalam: 1 min
0