Unit Penagihan UOB Terkesan Tidak Sopan dan Tidak Ada Koordinasi

Saya pemegang 2 kartu kredit UOB, dimana sejak 3 bulan terakhir memang saya ada masalah karena kehilangan pekerjaan tetap, sehingga beberapa kartu tidak hanya dari bank UOB saja akhirnya mendadak macet pembayarannya. Oleh karena itu saya berusaha mencari program penjadwalan ulang pembayaran tagihan tersebut. Namun sayangnya menurut CS yang menelepon saya sekitar 6x sehari setiap hari ini hal tersebut tidak ada, dan ditambah dengan kata-kata yang nadanya provokatif dan ofensif sekali.

Saya berharap ada dari pihak manajemen UOB yang bisa menolong masalah ini, karena yang kita semua cari adalah solusi bukan malah menambah masalah. Terlebih lagi kualitas suara yang saya terima selalu tidak bagus sehingga saya tidak sangat sulit mencerna apa perkataan CS UOB tersebut. Walaupun kata mereka suara saya jelas disana, namun bukankah komunikasi membutuhkan kejelasan antara kedua belah pihak ?

Nomor yang sering menghubungi saya antara lain 082210265965***, 081517104471***, 085885840204*** dan masih banyak yang lain yang berupa nomor yang tidak bisa ditelepon kembali.

Ju Ming
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Ju Ming

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ju Ming yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 02 Agustus...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Unit Penagihan UOB Terkesan Tidak Sopan dan Tidak Ada Koordinasi

oleh Ju Ming dibaca dalam: 1 menit
0