JNE Menunda Pengiriman

Saya menulis surat ini sebagai penerima paket. Paket sudah dikirim dari tanggal 16 Agustus 2019 dari Bandung ke Bekasi Barat. Tanggal 17 Agustus 2019 paket sudah sampai di Bekasi, dan sudah ada pengantaran. Namun info dari pihak JNE katanya ada kendala,waktu saya tanya apa kendalanya mereka tidak bisa jawab.

Estimasi pengiriman 1-2 hari, mereka bilang tanggal 19-20 Agustus 2019. Tapi sampai tanggal 20 Agustus 2019 pukul 16.30 saya hubungin pihak JNE,katanya belum ada penjadwalan pengiriman ulang untuk paket saya. Saya minta paket dikirim HARI INI JUGA (tanggal 20 Agustus 2019) karena sudah sesuai estimasi pengiriman dari pihak JNE. Saya sudah chat pihak JNE di twitter,tapi tidak ada balasan apapun. Tidak ada pihak JNE juga yang menghubungi saya terkait dengan paket saya.

Tolonglah JNE, jangan makin sampah pelayanan kalian. Saya jadi pelanggan JNE sudah 5 tahun, enggak baru pertama kali. Sesuai informasi dari CS di twitter,saya sudah ikuti prosedur dari kalian. Menunggu estimasi pengiriman sampai tanggal 20 Agustus 2019. Tapi malah dibilang nggak ada penjadwalan ulang.

Sudah saya telepon, sudah dimaki-maki juga, dan mereka sudah kebal juga sepertinya. Jadi semacam percuma komplain ke pihak JNE. Sampai saat ini status tracking resinya pun enggak ada perubahan apa-apa.

Kevin Abraham Pangau
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Kevin Abraham

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Agustus 2019 berjudul “JNE Menunda Pengiriman”, kami ingin...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “JNE Menunda Pengiriman

  • 28 Agustus 2019 - (15:03 WIB)
    Permalink

    Wah, sama kayak saya ini kejadian tgl 26 Agt 2019 kemarin. Kirim paketnya tgl 24, udah sampai di kota tujuan tgl 26 terus sampai tgl 28 ini belum keliatan wujudnya. Giliran dilaporin malah belum ada informasi penjadwalan ulang, disuruh nunggu teros yekan.

    Padahal logikanya barang sudah di kota tujuan, ketika kita komplain terus kan pihak JNE di mana paket berada diinformasikan, lah ya terus didiemin atau gimana, saya tau kok paketnya banyak ribuan bukan cuma saya tapi kan logikanya kalau JNE kota tujuan dinotifikasi sama JNE Pusat (setelah saya komplain ke sana) bisa kan langsung bergerak memberi arahan. Jadi kayak semacam emak” marahin anake suruh mandi tapi si anak mabar moba mulu seharian (?). Yang harusnya bisa digaskan hari itu juga malah jadi keteteran sesuai estimasi tambahannya lagi (4 hari kerja), semakin lama paket kita di gudang semakin susahlah mereka carinya lagi karena bertumpuk.

    SOP sih SOP, tapi malah semacam procras (?), selain mereka ribet sendiri kita sbg customer yg lebih ribet. Hadehhhh

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JNE Menunda Pengiriman

oleh 02 dibaca dalam: 1 menit
1