Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Elena Sitinjak

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Ibu Elena Sitinjak “Mohon Kebijakan Kartu Kredit Permata dalam Penagihan ke Nasabah” melalui media online Media Konsumen, 10 Agustus 2019, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

PermataBank telah menindaklanjuti keluhan yang disampaikan dengan melakukan pertemuan dengan Nasabah pada tanggal 15 Agustus 2019 untuk membicarakan solusi penyelesaian atas fasilitas Nasabah di PermataBank, namun dalam pertemuan tersebut belum menemukan kesepakatan. Dan saat ini penagihan akan ditunda sampai dengan tanggal 30 Agustus 2019 sesuai dengan permintaan Nasabah.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Ibu Elena Sitinjak, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Selanjutnya, apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, Nasabah dapat menghubungi PermataTel layanan 24 jam di nomor 1500111 atau melalui e-mail care@permatabank.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PermataBank:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Mohon Kebijakan Kartu Kredit Permata dalam Penagihan ke Nasabah

Yth. Bank Permata, Saya pemegang kartu kredit dengan no 5543026000144***, saya sudah jadi nasabah hampir 3 tahun. Selama menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Elena Sitinjak

  • 13 November 2019 - (12:06 WIB)
    Yth Bank Permata,

    Mohon kebijakkannya untuk cara penagihan field collectornya yang datang kerumah dengan mengedor gedor pagar rumah, menagih tanpa memperlihatkan tanda pengenal resmi dari bank permata. Surat yang diberikan tidak menggunakan amplop resmi dan suratnya pun menggunakan fotocopy-an. Pada surat ditulis bahwa field collector tidak berhasil menemui saya, bagaimana bisa menemui saya jika saya kerja. Datang setiap hari pun tidak akan ketemu saya. Sudah saya informasikan sebelumnya untuk datang ke alamat kantor saya dan bertemu langsung dengan saya agar dapat saya jelaskan kondisi saya. Datang kerumah dan mengganggu orang tua saya untuk apa tujuannya?Bukan mereka juga yang dapat bayar tagihan saya, yang ada collection anda hanya membuat resah dan ibu saya semakin sakit.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PermataBank atas Surat Ibu Elena Sitinjak

Redaksi 1 menit
1