Pengajuan Pembayaran Tagihan Kredit Pintar dengan Cara Dicicil

Kepada Yth Team Management Kredit Pintar

Perihal: Permohonan restrukturisasi pinjaman dengan cara dicicil

Puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kasih dan karunia kepada kita semua. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang telah terjalin baik antara saya dengan Aplikasi kredit pintar

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama yang didaftarkan: David Agung Wibowo
No. Telepon yang terdaftar: 0812-1973-16**

Ingin mengajukan keringanan atas pinjaman saya di Aplikasi ini dikarenakan usaha saya bangkrut dan saya tidak bisa membayar lagi sesuai dengan tagihan yang ada saat ini.

Kalau menurut hitungan saya, dulu saya mengajukan pinjaman dengan plafon Rp2,3 juta dan uang yang saya terima Rp1.955.000 dan saya sudah membayar cicilan pertama sebesar Rp900 ribu. Jadi sisa hutang saya kalau menurut plafon tinggal Rp1,4 juta dan kalau menurut uang yang saya terima sisa tagihan saya Rp1.055.000. Tapi saya mau mengajukan keringanan pembayaran menurut plafon saja. Jadi saya mau cicil sisa hutang saya yang sebesar Rp1,4 juta dengan tenor 5 bulan.

Untuk itu di sini saya mau mengajukan pembayaran dengan cara dicicil tanpa bunga dan denda berjalan dengan rincian sbb:

Rp 280 ribu/bulan x 5 bulan, dengan total akhir Rp1.400.000. Sesuai dengan sisa tagihan saya menurut plafon pinjaman saya.

Mengingat kerjasama yang baik sebelumnya, mohon bantuannya agar itikad baik saya ini juga disambut dengan baik oleh pihak management Kredit Pintar.

Demikian surat permohonan ini saya ajukan. Saya harap bisa Mendapatkan kepastian pengajuan saya tersebut di atas segera atau paling lambat 2 minggu dari tanggal ini dibuat via email atau wa. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

David Agung Wibowo
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:9    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak David Agung Wibowo

Kepada Yth. Bapak David Agung Wibowo, Menanggapi surat Bapak David melalui Website mediakonsumen.com pada tanggal 05 September 2019 berjudul “Pengajuan Pembayaran...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pengajuan Pembayaran Tagihan Kredit Pintar dengan Cara Dicicil

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Pembayaran Tagihan Kredit Pintar dengan Cara Dicicil

oleh David Wibowo dibaca dalam: 1 min
1