Kecewa Kualitas Dulux Weathershield

Tanggal 23-Juli-19 saya membeli cat Dulux Brilliant White 2290 M di Toko Wanda Paints (Tokopedia) ukuran 20L. Ketika sampai tukang saya langsung pakai untuk cat tembok yang sebelumnya sudah dilapisi cat dasar Jotun. Komentar dari tukang saya tentang cat ini adalah cat-nya lebih encer dibanding biasanya dan perlu beberapa kali pelapisan supaya hasil catnya tidak berbayang (biasanya cuma sekali/2 kali lapis sudah bagus). Akibatnya cat 20L itu hanya cukup untuk mengecat tembok kurang lebih 30-40 m2 saja.

Saya sudah ajukan komplain ke tim Dulux dan sudah ada yang survey ke rumah tapi tidak ada follow up dari hasil survey selama berminggu-minggu. Setelah saya hubungi kembali menurut mereka kualitas cat mereka sudah bagus dan tidak perlu ada tindak lanjut!

Ini pertama kalinya saya coba produk Dulux dan sangat kecewa dengan hasilnya! Ternyata Dulux hanya hebat di iklan tapi tidak bisa membuktikan kualitas produknya!

Daniel Luwansha
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cat Dulux:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Cat Dulux?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Kualitas Dulux Weathershield

oleh daniel luwansha dibaca dalam: 1 menit
0