Kecewa Penagihan Kredivo yang Tidak Profesional

Nama saya Duta, saya ingin bercerita tentang buruknya sistem penagihan Kredivo, tidak profesional dan terkesan mempermalukan. Saya memang memiliki tagihan yang terlambat bayar, dan saya selalu berusaha membayar semampu saya, setiap bulannya ada yang saya bayar. Namun makin kesini makin tidak profesional Kredivo. Setiap hari menelpon ke kantor dan selalu menagih lewat kantor, padahal nomor saya aktif selalu bisa ditelepon.

Pihak Kredivo hanya menelpon 1 kali dalam sehari itupun kadang setiap pukul 07.50, pagi-pagi buta saat saya sedang berkendara menuju kantor. Dari sini saja sudah tidak profesional menagih di jam orang masih berada di jalan, bagaimana saya bisa angkat telepon? Sekalinya tidak diangkat langsung menelpon ke kantor dan menagih di sana. Membuat saya kena teguran dari pihak kantor. Saya menuliskan nomor kantor bukan untuk membahas masalah hutang piutang. Silahkan telepon saya kembali jika tidak diangkat. saya tidak lari dari tanggung jawab,!!

Untuk Pihak Kredivo yang buruk manajemen penagihannya, perbaiki cara penagihan kalian, telepon jangan sehari telepon sekali dan saat gak diangkat, langsung menelpon kantor. Saya bisa ditelepon kapan saja. jangan pagi-pagi buta menelpon, kayak perusahaan receh!! Kalau telepon saya dan gak diangkat, telpon saya lagi, jangan langsung ke kantor dan melakukan penagihan di sana, saya masih bertanggung jawab dengan hutang saya, sampai saat ini sayapun masih bayar !!!!

Duta Akbar Velayati
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Duta Akbar Velayati

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Duta Akbar Velayati pada Media Konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Penagihan Kredivo yang Tidak Profesional

Davyda Veda 1 menit
0