Top Up E-money di Bukalapak Saldo Tidak Masuk di E-money

Pada tanggal 05 September 2019 pukul 13:15 WIB saya melakukan top up E-Money di aplikasi bukalapak dengan nominal Rp100.000. Pembayaran berhasil dari mBCA, akan tetapi di E-Money saldo tidak bertambah. Saya sudah coba update saldo via hp NFC saya dan juga via ATM Mandiri, notifikasinya tidak ada saldo yang tertunda. Sampai saya print out riwayat transaksi e-money saya tidak ada saldo masuk.

Saya sudah ajukan komplain dan fitur buka bantuan di aplikasi bukalapak namun jawabannya masih bisa belum menyelesaikan kendala saya. Sampai sudah kirimkan bukti transaksi pembayaran mbanking dan print out riwayat transaksi e money ke email bukalapak tetap tidak dapat menyelesaikan masalah saya.

Sangat disayangkan e-commerce sebesar Bukalapak tidak dapat menyelesaikan kendala pelanggannya yang hanya nominal tidak seberapa. Saya berharap pihak Bukalapak segera konfirmasi ke saya. Akun Bukalapak atas nama: Abuseri, kendala dengan no tagihan: BL1913RQ28WGINV.

Abuseri
Banjarnegara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Top Up E-money di Bukalapak Saldo Tidak Masuk di E-money

  • 16 November 2019 - (11:16 WIB)
    sama bro…barusan isi ga bisa update saldo… di update saldo ga masuk-masuk… sampai saat ini bagaimna apa sudah dikembalikan dana nya???

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Top Up E-money di Bukalapak Saldo Tidak Masuk di E-money

Abus Eri 1 menit
2