Top Up Mandiri E-Money via Shopee Sudah 2 Minggu Belum Juga Diterima

Saya melakukan pengisian E-Money 100 ribu rupiah via Shopee pada tanggal 08 September 2019 dan melakukan pembayaran via BCA Mobile Banking. Transaksi dinyatakan berhasil oleh Shopee. Lalu saya segera ke ATM Mandiri terdekat untuk lakukan update saldo. Setelah saya lakukan update saldo ternyata tidak ada transaksi top up serta saya coba di 3 ATM Mandiri berbeda tetap sama.

Dikarenakan saya butuh, akhirnya saya melakukan top up melalui ATM Mandiri senilai 50 ribu rupiah di hari yang sama dan berhasil. Saya coba di hari esoknya dan seterusnya tetap sama bahwa tidak ada top up dari Shopee. Saya laporkan ke CS dan diberikan nomor laporan 25102762 baru setelah 6 hari sejak tanggal transaksi karena Shopee bersikukuh transaksi berhasil dan dana sudah saya terima di E-Money saya. Dan sejak tanggal tersebut saya selalu diminta menunggu 3-5 hari kerja untuk penyelesaian.

Sampai detik ini tanggal 23 September 2019 jawaban Shopee tetap sama untuk menunggu selalu 3-5 hari kerja dari setiap email yang saya kirimkan untuk tanya status. Mungkin Shopee berharap saya akan lupa sendirinya karena lelah sehingga tidak perlu bertanggung jawab kepada saya.

Aditya B. Ryanto
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Top Up Mandiri E-Money via Shopee Sudah 2 Minggu Belum Juga Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Top Up Mandiri E-Money via Shopee Sudah 2 Minggu Belum Juga Diterima

oleh blloewy dibaca dalam: 1 min
1